Kamis, 05 Januari 2012

ceritaku


Kakek tua itu sangatlah kuat meskin tubuhnya sudah termakan usia.setiap pagi aku berangkat kuliah,ku jumpai dia sedang mempersiapkan barang dagangannya,yaitu  barang yang tak seberapa harganya dan sangat jarang orang saat ini menjual barang itu,barang itu adalah pembersih ventilasi rumah yang terbuat dari serat-serat apa aku tak tahu.
Dengan tubuhnya yang sudah tua dan sakt-sakitan itu,ia menjual barangnya kemana saja dengan sepeda tuanya itu. Pernah aku melihatnya  menjual barangdagangannya sangat jauh dari tempat tinggalnya.
Ia rela berjuang demi kebutuhan keluarganya. Andai aku bisa membantunya,aku ingin membantunya.
Tuhan berilah rezeki yang banyak kepada kakek tua itu agar ia bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar